oleh

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dan Serah Terima Jabatan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri sidang luar biasa, Pengambilan Janji Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu. Jumat 1 Juli 2022.

Kegiatan itu digelar di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dan dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Manado, DR H. Lexsy Mamonto SH MH.

Dalam acara pengambilan janji pelatikan itu, Junita Beatrix Ma’i, SH MH, resmi menjabat Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Kotamobagu menggantikan pejabat lama Andri Sufari SH M. Hum.

Saat acara berlangsung, Kepala Pengadilan Tinggi Manado, DR H. Lexsy Mamonto SH MH menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Wali Kota beserta Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang telah turut berperan sukses terselenggaranya acara Sertijab pada hari ini.

“Terima kasih kepada ibu wali kota dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang telah memfasilitasi pelantikan pengambilan sumpah pada hari ini. Hal ini tentunya menjadi penghargaan besar bagi jajaran Pengadilan Sulut,” ucapnya.

Diketahui, turut hadir dalam Sertijab ini yakni sejumlah Kepala Daerah di BMR, Forkopimda, DPRD, Mewakili Kepala Rutan Kotamobagu, dan pejabat Pengadilan Negeri Kotamobagu. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed