oleh

Bupati Sachrul Mamonto Serahkan SK Plt Kepala Disperindag Boltim

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Djantra Damopolii dipercayakan menjabat Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sebagaimana Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, kepada Plt Kepala Disperindag Boltim, Djantra Damopolii, diruang kerja bupati, pada Selasa 9 Agustus 2022.

Penyerahan SK tersebut di saksikan langsung Sekretaris Dearah Sony Warokka, para Asisten, pimpinan SKPD dan Anggota DPRD Boltim.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto saat ditemui wartawan mengungkapkan penyerahan SK ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Disperindag yang lama Muhammad Yahya yang sudah pensiun.

Pesan pak bupati agar Pak Jantra fokus dengan pekerjaannya sebagai Plt Kepala Disperindag,” kata Rezha.

Dikatakan Rezha juga, selain menjabat Plt Kepala Disperindag, Jantra juga sebagai Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra) di Sekretariat Daerah (Setda) Boltim.

“Pak Jantra punya banya tugas, karena selain Kabag Kesra juga Plt Kepala Disperindag. Jadi pesan pak bupati agar fokus menjalankan amanah tersebut, “ ujar Rezha.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *