oleh

PPP Sulut Mampu Bersaing, Depri Pontoh: Masing – Masing Dapil Sudah Tak Diragukan Lagi

SULAWESI.NEWS, MANADO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut) nampaknya sudah benar-benar matang dan siap menghadapi pertarungan Pemilu tahun 2024 nanti.

Seperti dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut Drs Depri Pontoh, jika partai yang dipimpinya saat ini semakin hari makin mampu bersaing dengan partai lain.

“Kita mampu bersaing, karna masing-masing dapil sudah tidak diragukan lagi,” ujar Depri saat sambutan penutupan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil, sabtu (20/08/2022) di hotel Aston Manado.

Menurut Depri, dengan dilaksanakannya Workshop selama dua hari itu telah merubah pola pikir seluruh pengurus DPW, hingga DPC PPP dalam menerapkan strategi politik menghadapi Pemilu nanti.

“Selama ini kita bekerja seperti menabrak tembok, menunjukan kekuatan, kemampuan tanpa ada dasar atau landasan, tapi alhamdulilah, dengan dibekali berbagai materi dalam Workshop selama dua hari ini, telah membawa perubahan yang baik, merubah mindset pengurus partai wilayah Sulut dalam menghadapi pertarungan kedepan, ” kuncinya.

(WAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed