oleh

Dipimpin Depri Pontoh, Rakorwil DPW Sulawesi Utara Lahirkan 5 Poin Pernyataan Sikap Terkait Dinamika Yang Terjadi di DPP Partai PPP

SULAWESI.NEWS, MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Depri Pontoh, selasa (20/9/22), memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan di Aston hotel Manado.

Dalam rakor tersebut, DPW PPP Sulut melahirkan 5 poin pernyataan sikap Terkait perkembangan dinamika yang terjadi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Berikut isi pernyataannya..

1. Mendukung hasil Mukernas I DPP Partai PPP tanggal 4-5 September 2022 yang mengukuhkan bapak Hi Muhamad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum DPP Partai PPP masa bakti 2021-2025 yang sudah di sahkan oleh Kementria Hukum dan HAM RI tertanggal 9 September 2022.

2. Kami DPW dan DPC meminta kepada Plt Ketua Umum untuk segera melaksanakan Muktamar luar biasa.

3. Mendukung langkah-langkah Plt Ketua Umum bapak Hi Muhamad Mardiono yang selalu mengajak kader bersatu dalam satu barisan, dengan satu komando dan lebih fokus pada program-program electoral dan menuju kemenangan Partai PPP di PEMILU 2024.

4. Meminta agar Plt Ketua Umum bapak Hi Muhamad Mardiono untuk mendengar dan memperhatikan aspirasi umat, yang berkembang Terkait PILPRES 2024.

5. Mendukung Hi. Taj Yasin Maimoen dan Kader-kader potensial lainya, untuk masuk dalam struktur DPP dalam memberikan sumbangsi, semangat dan perjuangan PPP bersama Plt Ketua Umum bapak Hi. Muhamad Mardiono.

 

Kelima poin pernyataan sikap oleh DPW Partai PPP itu, telah di tanda tangani dan di stampel oleh DPW bersama seluruh DPC yang ada di 15 Kbupaten dan kota se Sulawesi Utara.

 

 

(WAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed