oleh

DWP Kabupaten Boltim Studi Tiru di Yogyakarta dan Jawa Tengah

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengikuti kegiatan studi tiru di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan yang diikuti oleh 12 Anggota pengurus DWP Kabupaten Boltim tersebut berlangsung selama 4 hari yakni mulai tanggal 19 – 23 September 2022 tersebut, berlangsung di dua tempat yakni Yogyakarta dan provinsi jawa tengah.

Kepada media, Ketua DWP Boltim, Ny. Deetje Warokka Manampiring mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk pengembangan sumber daya DWP Boltim.

“Studi tiru ini juga merupakan program kerja DWP Boltim. Ada banyak yang kami dapatkan lewat studi tiru ini, yang nantinya akan menjadi bahan kami untuk memperkuat DWP di Boltim,” terang Manampiring.

Terpisah, perwakilan PUSTAKA PEMDA Budi Darmawan mengatakan, studi tiru ini dalam rangka peningkatan, pengembangan, kemajuan dan kualitas sumber daya ibu – ibu DWP Boltim, guna menunjang kinerja di bidang pendidikan, sosial budaya serta ekonomi.

“Alhamdulilah kegiatan studi tiru ini berjalan dengan baik, para ibu – ibu DWP Boltim sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mereka belajar terkait dengan bidang pendidikan, sosial budaya dan ekonomi untuk dijadikan bahan dalam menunjang program kerja DWP di Kabupaten Boltim. Terima kasih kepada DWP Boltim telah mengikuti kegiatan studi tiru ini, juga terima kasih kepada DWP Yogyakarta dam DWP Surakarta atas penyambutannya,” ungkap Darmawan.

Diketahui, Study tiru ini diselenggarakan Pusat Kajian Tata Kelola Keuangan dan Pembangunan Pemerintahan Daerah (PUSTAKA PEMDA). Dalam kegiatan studi tiru tersebut, DWP Boltim dam DWP Yogyakarta serta DWP Surakarta juga saling tukar cinderamata sebagai kenang – kenangan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed