oleh

Berhasil Melaju ke Final, Voli Putri Minut Menekuk Lutut Tim Manado 3-0

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Tim voli putri Minahasa Utara (Minut) pada Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI, berhasil mengalahkan tim voli putri Kota Manado 3-0 tanpa balas. Besok tim ini melaju ke final yang akan berhadapan dengan tim voli putri Talaud.

Dalam pertandingan cabang olahraga (Cabor) Voli putri berlangsung seru. Di dalam hingga luar gedung Darma Wanita Kotamobagu di padati pengunjung.

Berhasil Melaju ke Final, Voli Putri Minut Menekuk Lutut Tim Manado 3-0

Teriakan histeris para penonton menambah serunya jalan pertandingan hingga pluit akhir berbunyi. Dan media ini berhasil mewancarai dua peserta voli putri minut yaitu kapten tim dan peserta paling termuda cabor voli ini.

“Saya dan team berharap besok di final bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kami minut dan bisa membawa pulang medali emas. Berkat kekompakan team dalam bertanding dan juga berkat tiga pelatih kami Pak james kaparang, Agus latuihamalo dan ibu erni kureba merekalah yang selalu memberikan semangat dan arahan kepada kami di tiap pertandingan hingga melaju ke final, ” Ucap Deliana Layly Kapten Tim voli putri Minut.

Dan juga tidak lepas dari sorotan media pemain paling termuda di cabor voly putri Gabriella rompis umur 11 tahun duduk di kelas enam Sekolah Dasar (SD).

Berhasil Melaju ke Final, Voli Putri Minut Menekuk Lutut Tim Manado 3-0

“Ini pertama kalinya saya mengikuti di ajang voli seperti ini,saya sebelumnya cuma bermain antar club di minut dan mudah-mudahan besok di final bisa membawa pulang medali emas ke daerah kami, ” harap Gabriella Rompis. (HM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed