oleh

Bolmong Raih Medali Terbanyak Cabor Panahan dan Arung Jeram, Bupati Beri Apresiasi

SULAWESI.NEWS, BOLMONG- Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, memberikan apresiasi kepada atlet peraih medali terbanyak di Cabang Olahraga (Cabor) Panahan dan Arung Jeram pada Porprov ke -XI yang digelar di Bolaang Mongondow sejak 14 November hingga 21 November 2022.

Bupati mengatakan, catatan terbaik yang diberikan oleh para atlet Bolmong peraih medali di Poprov Ke-XI ini patut kita syukuri, tentunya ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi daerah.

“Ini capaian yang luar biasa untuk tim Bolmong, apalagi baru kali ini cabor panahan maupun Cabor Arung Jeram raih medali terbanyak di Pekan Olaraga Provinsi ( Porprov ). Sehingga hal ini satu kebanggaan tersendiri, semoga ke depannya atlet-atlet Bolmong Panahan dan Arung Jeram lebih maju dan berprestasi.” ujar bupati.

Sementara itu,Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Ma’rief Mokodompit pada awak media mengatakan, perolehan empat medali emas oleh kontingen atlet Arung Jeram Bolmong tersebut, di luar ekspektasi sebelumnya.

“Sebelumnya kami memang tidak menargetkan medali emas kepada para atlet FAJI Bolmong. Arahan terakhir yang terpenting bermain nyaman saja saat perlombaan. Tapi ternyata di luar ekspektasi dan Alhamdulillah menjadi juara umum menyapu bersih medali emas untuk regu putra,” kata Maarif yang juga Kepala Dinas Kominfo Bolmong.

Ia menambahkan, capaian Ini juga tidak lepas supor dari Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit dan Pak Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Tahlis Galang serta dukungan dan doa dari masyarakat Bolmong pada umumnya.

Untuk diketahui, kontingen bolmong berhasil mendulang medali emas, perak dan perunggu di beberapa cabang olahraga. Atas capaian terbaik ini, tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik dari semua steckholder, terutama para Liaision Officer (LO) yang melekat sebagai penghubung di masing-masing Cabang Olaraga yang dibagi maupun bertugas sebagai pengatur kedatangan tamu sekaligus panitia. (HM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *