oleh

Hari Ini, Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Nuangan dan Motongkad

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si, Senin 21 November 2022 pagi, memimpin apel kerja di Kecamatan Nuangan dan Motongkad.

Apel kerja yang digelar di Lapangan Olahraga Garuda Kecamatan Nuangan ini dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, PNS, THL, Sangadi dan aparat desa dua kecamatan setempat.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan kalau apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten dan jajarannya yang berada di wilayah pesisir.

“Sebelumnya kita telah melakukan apel kerja di kecamatan Modayag bersatu, Mooat, dan pekan lalu di kecamatan Kotabunan. Hari ini giliran Kecamatan Nuangan dan Motongkad,” ujar bupati.

Adapun apel pertemuan ini lanjut bupati, sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota Boltim saja.

“Apel kerja di wilayah seperti ini, juga untuk memonitoring, meninjau langsung kinerja para camat, pegawai yang ada di wilayah ini,” ujarnya

Lebih lanjut bupati mengatakan selain silaturahmi, apel kerja ini untuk mengetahui kinerja pegawai di kecamatan ini, dan mengetahui apa saja keluhan masyarakat di sini.

“Untuk para camat dan pegawai di sini kalian akan merasa terus diawasi, dipantau oleh pimpinan. Jadi kalian bukan hanya datang absen masuk kerja dan pulang, dan merasa tidak ada pengawasan dari atasan kalian. Kalian harus merasa ada tanggung jawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” tegasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, para Kepala Sekolah (Kepsek) Kepala puskesmas, Kepala Dinas Pertanian menghadirkan para koordinator penyuluh pertanian dan Para Camat menghadirkan seluruh staf perangkat desa. (*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *