oleh

Jelang Penyelengaraan Porprov, Bupati Limi Mokodompit Minta Jaga Stabilitas Keamanan

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit, MM., meminta kepada masyarakat dan kontingen utusan dalam perlombaan Porprov agar menjaga stabilitas keamanan. Hal ini dikatakan Bupati saat pembukaan pertandingan sepak bola di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Jumat, 11 November 2022.

“Mari kita menjaga stabilitas keamanan agar penyelenggaraan Porprov ini dapat berjalan sebagai mana mestinya,”kata Bupati.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut diawali dengan Kick Off dari Bupati Limi Mokodompit yang bertanda kompetisi 15 kabupaten kota mulai ditandingkan.

Masih dalam kesempatan itu, Bupati menyempatkan diri menonton dan memberi support kepada Tim Persibom yang bertanding melawan Tim Kabupaten Bitung.

Disela pembukaan, Bupati mengatakan harapanya agar pelaksanaan Porprov Sulut yang jatuh pelaksanaannya di Kabupaten Bolmong dapat berjalan aman dan damai. “Saya suport tim Bolmong dan saya percaya Tim Bolmong pasti bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Hadir kegiatan, Sekda Bolmong Tahlis Galang, Kepala Diskominfo Bolmong, Ma’arif Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Bolmong Zulhan Magabarani, dan Anggota Legislator Bolmong, Supandri Damonggalad, Kapolsek Maelang AKP Gatot Daun dan Danramil Maelang serta sejumlah official PSSI.

Editor : Febri Limbanon
Peliput : Hery Mokodongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *