oleh

Persiapan Porprov Bolmong Rampung, 32 Cabor Siap Berkompetisi

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Menjelang Hari Pembukaan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) Ke-XI, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong-red ), dan di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se Sulut, telah rampung.

Hal ini sebagimana pantauan awak media pada rapat evaluasi akhir yang di pimpin oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, didampingi oleh perwakilan Provinsi dan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Bolmong, Sabtu 12 November 2022 sore tadi.

Berbagai kegiatan olaraga dari 32 Cabor yang dipertandingkan, mereka memaparkan dan dapat dipastikan tidak ada masalah ataupun kendala.

Bahkan, baik itu kesiapan alokasi penginapan atlit, Venua dan pernak pernik berupa spanduk, umbul-umbul, maupun panggung utama dan lain-lain telah siap dan terkoordiansi dengan baik.

Pun begitu, Penangungjawab yang melekat selaku penghubung Liaision Officer ( LO ) pada masing-masing Cabang Olarga yang nantinya akan di pertandingkan di Porprov Ke-XI, dihadapan Pj Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, mereka menyampaikan progres akhir semuanya sudah siap sambut pembukaan pada Senin 14 November S/d 21 November 2022. (HM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *