oleh

Bupati Bolmong Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Rayyan Desa Mongkoinit

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir.Limi Mokodompit, Senin, 12 Desember 2022, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rayyan di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak.

“Insya allah dalam rangka peletakan batu pertama rehabilitasi pembangunan kembali masjid Ar-Rayyan desa mongkoinit kecamatan lolak, senantiasa mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Bolmong Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Rayyan Desa Mongkoinit

“Dikesempatan yang penuh bahagia ini saya menyambut baik sekaligus meyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada pemerintah kecamatan lolak, pemerintah desa mongkoinit, panitia pelaksana dan berbagai pihat terkait yang telah memprakasai kegiatan pembangunan kembali masjid Ar-Rayyan pada hari ini. Dan insya allah bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar bupati lagi.

“Mesjid Ar-Rayyan ini sudah lama berdiri,sejak tahun 1918 masyarakat di sini sudah mengunakan ibadah sholat hingga sekarang. Dan di perkirakan mesjid ini sudah berumur 104 tahun,” ujar salah satu warga setempat.

Bupati Bolmong Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Rayyan Desa Mongkoinit

Terpisah, ketua panitia Ikhdar Damogalad, mengatakan pembangunan masjid Ar-Rayyan rencana akan di bangun dua lantai karena adanya pelebaran jalan yang pastinya halaman mesjid akan berkurang.

“Rencana masjid ini di targetkan selama empat tahun pembangunanya akan mulai membangun di tanggal 12, bulan 12 tahun 2022 dan rencana di resmikan bulan 6, tanggal 6, di tahun 2026 dengan anggaran 3 hingga 4 miliar,” ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Camat, Danramil, Sangadi Desa setempat maupun Sangadi Desa tetangga dan para pimpinan OPD Bolmong. (Herry)

 

Advetorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *