oleh

DANDIM 1303/BM Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers Se-Bolmong Raya

SULAWESI.NEWS – Kodim 0303/ gelar coffee morning dengan insan pers. Kegiatan yang bertemakan profesional TNI bersama media sinergi membangun negeri,berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Selain insan pers, juga dihadiri oleh perwakilan insan pers dari Kabupaten se – Bolmong raya dan insan pers.Sabtu/17/12/22

Komandan Kodim 1303/, Letkol INF.Topan Anker, S.Sos., pada kegiatan coffe morning Dandim 1303/dengan insan pers di aula Markas Komando Kodim (Makodim) 1303/BM mengatakan, bahwa silaturrahmi antara TNI dan insan pers harus terjaga dengan baik. Sehingga semua kita dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Semua kita dapat memberikan pengabdian untuk kemajuan negeri, ungkap “Dandim 1303.

Sementara itu, perwakilan dari insan pers bapak Ridwan kalaw, dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada Dandim 1303, atas terlaksananya acara Coffee Morning yang mengundang wartawan se – Bolmong raya, dan dan Ini merupakan hal yang luar biasa, yang mana kita bisa kembali bersilaturahmi dan bertukar informasi.”Ujar perwakilan insan pers Ridwan kalaw.

Reporter: Hery mokodongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *