oleh

Dinsos Salurkan Bansos Inflasi Kepada 149 Warga Boltim

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Sebanyak 149 warga menerima Bantuan Sosial (Bansos) Inflasi dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Para penerima terdiri dari Lanjut Usia (Lansia), penyandang disabilitas dan Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), yang merupakan warga Kecamatan Mooat dan Kecamatan Modayag.

Penyaluran Bansos dilaksanakan di dua tempat. Yakni Aula Kantor Kecamatan Mooat dan Kecamatan Modayag, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

““Hari ini penyaluran dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Moaat dan Kantor Kecamatan Modayag. Sebanyak 149 penerima yang menerima Bansos inflasi dari Pemkab Boltim ini,” kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Boltim, Imran Golonda.

Imran menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) seperti beras, gula pasir, kopi kemasan, susu untuk Lansia, minyak goreng dan mie instan.

“Selain itu ada juga bantuan lansung tunai,” terangnya.

Menurut Imran, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Boltim terhadap para Lansia, disabilitas dan ABH.

“Ini salah satu bentuk kepedulian pak bupati terhadap masyarakat Boltim, maka dari itu diharapkan apa yang sudah diberikan dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed