oleh

Limi Hadiri Rapat Pembentukan Badan ADHOC Pemilu 2024 oleh KPU Bolmong

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, mengahadiri undangan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong, dalam rangka pembentukan badan ADHOC pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024, bertempat di Ballroom Kinalang, Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa, 13 Desember 2022.

Limi Hadiri Rapat Pembentukan Badan ADHOC Pemilu 2024 oleh KPU Bolmong
Foto istimewa

Pantauan awak media sulawesi.news, rapat dihadiri para camat se-Kabupaten Bolmong dan Stakeholder terkait.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya, menyampaikan bahwa semua ini dilakukan dalam rangka sinergitas dan tranparasi dalam pemilu 2024.

Limi Hadiri Rapat Pembentukan Badan ADHOC Pemilu 2024 oleh KPU Bolmong

“Hingga harus dibicarakan dan di siapkan dari sekarang. Untuk itu saya meminta kepada para camat agar betul-betul bisa mengawasi dengan baik,” pinta Limi.

“Selain itu, para camat harus bisa bersinergi dengan KPU mulai dari penjagaanya hingga bisa tertata dengan baik. Saya juga meminta kepada stekholder yang terkait agar selalu berkoordinasi hingga tiba waktunya bisa berjalan dengan sukses,” pintanya lagi.

Limi Hadiri Rapat Pembentukan Badan ADHOC Pemilu 2024 oleh KPU Bolmong

Adapun Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmuda, pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya Bupati Bolmong di tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmuda, Komisioner KPU, Ingga S. Adampe, Afif Zuhri, Hasrul Dumanbouw, mewakili Dandim 1303/Bolmong, Kasdim Mayor Arh Achmad Janis, mewakili Kapolres Bolmong, AKBP Slamet Ramelan, SIK, Kasat Intel, Abdul Kadir, Mewakili Kapolres Kotamobagu, Kasat Intel AKP Jose Trisko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolmong, Marief Mokodompit, S.Kom, Kepala Kesbangpol Bolmong, Chris Kamasaan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Yusuf Detu, serta para Camat se-Bolmong. (Advetorial)

 

Editor : Febri Limbanon
Reporter : Herry Mokodongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *