oleh

Pemkot Kotamobagu Turunkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kelurahan Kotobangon

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) Rabu (14/12/2022) turut prihatin dengan musibah kebakaran rumah yang menimpah keluarga Roli Kembuan, warga Lingkungan IV, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur beberapa waktu lalu.

Di ketahui, kebakaran yang mengakibatkan satu rumah habis dilalap “Si Jago Merah” ini, terjadi Rabu sekitar pukul 11.00 WITA langsung direspon Pemkot Kotamobagu dengan menerjunkan beberapa unit mobil pemadam kebakaran. Sedangkan pada sore harinya, langsung disalurakan bantuan.

Penyerahan bantuan ini, diserahkan langsung Asisten I Nasli Paputungan SE dan Asisten II Hj Siti Rafiqah Bora didampingi Kepala Dinsos Noval Manoppo, BPBD Kotamobagu dan Camat Kotamobagu Timur.

Assiten II sekda Kotamobagu Hj Rafiqah Bora menjelaskan, Ibu Wali Kota Kotamobagu sangat prihatin dengan adanya musibah kebakaran ini.

“Bantuan yang diserahkan kepada korban tersebut merupakan kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap warga yang sedang mendapat musibah,”ujarnya.

Rafiqah mengatakan, apalagi warga yang kena musibah saat ini sebentar lagi akan merayakan hari raya Natal dan Ibu WaliKota juga berpesan bahwa setiap musibah yang datang adalah cobaan dari Tuhan yang pada akhirnya nanti akan indah ada waktunya, semoga dibalik musibah ini ada rencana Tuhan yang indah bagi umatnya.

“Mendoakan, agar keluarga korban selalu diberi kesehatan, kekuatan dan ketabahan dalam menghadi musibah yang menimpa mereka, dan adapun jenis bantuan yang diberikan Pemkot Kotamobagu sandang dan pangan, antaralain, makanan instan, beras, telur, pakaian, susu, perlengkapan tidur, terpal dan matras,”ungkapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *