oleh

Pj Bupati Limi Mokodompit Mendampingi Gubernur Hadiri Pergelaran Dzikir Dan Pelantikan BKMT

Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit. MM, hadir dalam pergelaran Dzikir dan Pelantikan BKMT bolaang mongondow 2022-2027, mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven OE Kandou Sulawesi utara (SULUT), Selasa 20/12/2022

Kegiatan yang di selenggarakan di jalur dua tepat di depan kantor Bupati bolmong yang di hadiri Fokopinda, Sekda Bolmong, Pimpinan OPD, BKMT se sulut, Serta jajaran penjabat provinsi Sulut dan para tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutanya Bupati Limi Mokodopit menyampaikan, “Hari ini tentu kt berbahagia mengucap sukur kepada allah SWT karena atas izinya kt semua bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka bersilahturahmi dengan bapak gubernur, kt harus akui bahwa di tengah kehidupan beliau yang sangat padat tapi beliau bisa menyempatkan waktu untuk hadir di tengah-tengah kita. Pak gubernur adalah tokoh pluralisme sulawesi utara bahkan indonesia yang tak henti-hentinya tidak mengenal lelah hadir di setiap saat di tengah masyarakat. Saya menyapaikan selamat datang di kota lolak ibukota kabupaten bolaang mongondow kepada bapak gubernur sulawesi utara yang saya sebut dengan penuh hormat bapak Olly Dondokambey, SE, bersama sekertaris provinsi sulawesi utara bersama rombongan yang sebut dengan bahasa adat dega nion don kita komintan dan ucapan terimakasih,sukur moanto.

Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan. “Saya juga selaku pribadi,keluarga serta atas nama pemerintah kabapaten bolaang mongondow menyampaikan ucapan selamat hari natal 25 desember 2022 kepada Bapak Gubernur,wakil Gubernur, Sekertaris daerah provinsi sulawesi utara,bersama rombongan, serta kepada sudara-sudaraku umat kristiani di kabupaten bolaang mongondow dan selamat menyonsong tahun baru 1 january 2023 bagi kt semua. “Ucap Bupati.

Untuk jajaran pengurus daerah BKMT kabupaten bolaang mongondow masa bakti 2022-2027 yang pada hari ini baru saja di lantik. Agar bisa memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus daerah. Harapan kami semoga kehadiran bapak Gubernur dan rombongan di tempat ini akan lebih memotivasi kami jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten bolaang mongodow bersama pengurus BKMT.sehingga berbagai program kerja di tahun selanjutnya akan berjalan dengan baik demi terwujudnya masyarakat sulut bebas sebagaimana yang kita harapkan bersama. ” Ungkap Bupati

Di kesempatan itu juga Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan. “Kabupaten bolaang mongondow daerah yang sangat subur mari kt memanfaatkan dengan baik, kt harus jaga pangan kt dan harus mandiri, klu bisa mensuplai ke tempat yang lain agar supaya daerah- daerah yang tidak di berkati tuhan, tidak terlalu subur, kt bisa membantu mereka dengan hasil pangan kt pemerintah siap membantu kegiata-kegiatan ini. Dan sebentar lagi di bolmong setelah bendungan selesai mungkin peningkatan hasil pertanian di daerah ini akan lebih baik. Mari kita bersama- sama bergotong royong menjaga ketahanan pangan kt agar supaya sulawesi utara betul-betul menjadi daerah yang sangat bermanfaat untuk daerah yang lain. “Himbau Gubernur.

Gubernur juga menambahkan, “Mulai besok untuk yang mau umbroh tidak lagi perlu ke jakarta, dari menado,singapur langsung ke jeda. Berarti pemerintah sudah memfasilitasi, karena tugas pemerintah harus begitu, menyenangkan masyarakat dan mensejahterakan. Dan selamat juga buat pengurus BKMT yang baru terpilih semoga bisa bersama-sama bekerja dengan pemerintah, bergotong-royong untuk memajukan masyarakaat sulawesi utara bagi khususnya untuk daerah bolaang mongondow. “Tambah Gubernur.

(Hery)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *