oleh

Bupati Bolmong Limi Mokodompit Buka Puasa dan Salat Tarawih Di Desa Modomang dan Siniyung

Sulawesi.News, Bolmong – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) laksanakan buka puasa bersama di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur dan salat tarawih berjamaah di Desa Siniyung Kecamatan Dumoga, Rabu 20 Maret 2024.

Agenda safari ramadhan sekaligus kunjungan silaturahmi Bupati Bolmong ini turut pula dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, Pejabat BUMN dan BUMD, para Asisten, Camat, para Kepala OPD serta unsur Forkopimcam.

Bupati Limi dalam kesempatannya mengungkapkan, safari ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong setiap tahunnya.

Limi pun berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Desa Modomang dan Desa Siniyung karena sudah antusias menyambut kedatangan rombongan di 2 Desa tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat, ini merupakan agenda yang rutin kita laksanakan tak lain bertujuan agar tetap terjaganya silaturahmi yang baik antara pemerintah dan masyarakat di 15 Kecamatan yang ada di Bolmong,” ucap Limi

Bupati Limi pun dalam setiap kesempatannya kerap berpesan kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayahnya dengan terus mengedepankan persaudaraan didalamnya.

“Karena dengan mengedepankan persaudaraan, kita tidak mudah dipecah belah dan tak mudah di provokasi. Hidup akan tenang dan damai dan tentu akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi kita,” terang Limi.

Bupati Limi juga mengajak masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan pasca pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024.

“Pesta demokrasi telah usai, kalau pun masih ada yang berbeda pendapat, maka di momentum bulan suci ramadhan ini mari kita rajut kembali tali silaturahmi dan persaudaraan kita, jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” tegas Limi

Sekedar diketahui, usai melaksanakan buka puasa bersama masyarakat dan salat tarawih berjamaah, Bupati Limi juga turut menyerahkan santunan kepada para imam, pegawai syar’i serta anak yatim piatu di 2 Desa tersebut.(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *