oleh

Bupati Boltim Perindah Wajah Ibu Kota Boltim

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto memperindah wajah Ibu Kota Boltim dengan melakukan penanaman pohon Tabebuya di sepanjang dua jalur ibu Kota Tutuyan.

Proses penanaman pohon Tabebuya itu dilakukan Bupati Boltim bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Seska Ervina Budiman S.Sos dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lungkup Pemkab Boltim.

Menurut Bupati Boltim, penanaman Pohon Tabebuya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan sekaligus mempercantik Ibu Kota Tutuyan.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk melestarikan sekaligus memperbaiki lingkungan hidup yang sehat, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Boltim mengambil bagian untuk berperan aktif dalam melakukan penghijauan di bumi totabuan yang kita cintai ini,”ujar belum lama ini.

Bupati SSM pun mengungkapkan, Pohon Tabebuya akan berbunga setelah lebih dari dua tahun masa penanaman.

“Setelah berbunga, pohon ini harapkan akan memperindah wajah Timur Totabuan,tidak hanya di Ibu Kota Tutuyan, Pohon Tabebuya juga akan ditanam di jalan masuk perbatasan antara Boltim dan Kota Kotamobagu,”pungkasnya. (Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *