oleh

Gelar Roling, Bupati Boltim SSM Lantik 58 Pejabat Eselon II, III dan IV

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali melakukan mutasi dan pelantikan 58 pejabat eselon II, III, dan IV yang terdiri dari 51 pejabat struktural dan 7 jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim pada Jumat 21 Maret 2024 tadi malam.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik dan berharap dapat bekerja dengan amanah.

“Perlu kalian ketahui, ada ribuan ASN di Kabupaten Boltim, satu jabatan direbutkan banyak orang, jadi pergunakan jabatan ini dengan baik,” ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati Sam Sachrul Mamonto, sekecil apapun jabatan yang kalian dapat, hargai dan syukuri itu.

“Jangan pernah merasa bangga dengan jabatan yang diberikan ini, tetapi banggalah ketika kalian mampu mempersembahkan yang terbaik kepada daerah yang kita cintai ini,” harap Sachrul.

“Sekali lagi selamat kepada kalian yang baru saja dilantik, insyaallah kalian bisa menjalankan tugas serta menjaga amanah yang diberikan ini dengan baik,” ucap Bupati. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *