oleh

Dinas Pendidikan Gelar Rapat Kerja Dengan Kepsek SD dan SMP se- Bolmong

SULAWESI.NEWS, Bolmong – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP se-Kabupaten Bolmong, Rabu (3/4/2024).

Rapat kerja yang digelar di SMP 1 Bolaang itu, dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Bolmong, Farida Mooduto.

Farida menjelaskan, Raker tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang ada di Bolmong.

Menurut Farida, Raker ini menjadi momentum untuk bertukar informasi mengenai berbagai program pendidikan baik dari tingkat pusat, Provinsi hingga penerapannya di daerah dalam hal ini masing-masing satuan pendidikan.

Dia menegaskan, pentingnya koordinasi dan sinkronisasi kinerja satuan pendidikan baik SD mau pun SMP dengan program dan kegiatan yang ada di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Agar ada keselarasan dalam mewujudkan kualitas mutu pendidikan yang baik,” tegas Farida.

Farida menambahkan, target-target yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI harus bisa diselenggarakan oleh satuan pendidikan dengan maksimal.

“Kalau ada hambatan, atau ada yang perlu untuk dikoordinasikan, Disdik Bolmong sangat membuka tangan untuk bisa memback-up pelaksanaan kegiatan kependidikan yang ada di masing-masing satuan pendidikan,” ujarnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *