oleh

Foodsal Coffee & Eatery Destinasi Kuliner Terunik di Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Akhirnya Kotamobagu kini memiliki destinasi kuliner yang begitu menarik dan unik, tak lain adalah Foodsal Coffee & Eatery yang terletak di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kotobangon.

Dibuka mulai jam 10 pagi hingga tengah malam pukul 12, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Terletak di lokasi strategis, Foodsal Coffee & Eatery menjadi magnet bagi pecinta kuliner dari berbagai kalangan. Namun, yang membuat tempat ini begitu istimewa adalah konsepnya yang benar-benar unik dan kekinian.

Dibentuk mirip dengan lapangan futsal, tapi jangan salah sangka, Foodsal Coffee & Eatery bukanlah tempat untuk bermain futsal. Di sini, para pengunjung akan disambut dengan dekorasi yang kreatif dan nuansa yang menyenangkan, membuat suasana makan semakin seru dan berkesan.

Berbicara tentang makanan, Foodsal Coffee & Eatery menawarkan berbagai pilihan menu lezat yang menjadi best seller. Mulai dari Ayam Goreng yang gurih, Nasi Goreng yang lezat, hingga berbagai jenis minuman yang segar dan menggugah selera.

Menurut Bayu Moha, sang pemilik Foodsal Coffee & Eatery, konsep unik ini lahir dari keinginan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung.

“Kami ingin menciptakan tempat yang tidak hanya tentang makanan, tetapi juga tentang pengalaman yang menyenangkan dan berbeda,” ujarnya.

Tak heran jika Foodsal Coffee & Eatery menjadi sorotan utama di Kotamobagu. Dengan konsep yang inovatif dan makanan yang lezat, tempat ini berhasil mencuri hati para pengunjung, baik dari kalangan lokal maupun wisatawan.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman kuliner yang berbeda, Foodsal Coffee & Eatery adalah pilihan yang tepat. Kunjungi tempat ini dan nikmati sajian lezat sambil merasakan atmosfir yang menyenangkan dan unik.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *