oleh

Rio and Friends Berbagi Berkah Kebahagian dengan Umat Muslim BMR

SULAWESI.NEWS – Caleg PDIP terpilih, Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, berbagi kebahagiaan dengan umat Muslim di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Melalui komunitas Rio and Friends, Rio Dondokambey menyalurkan bantuan berupa mukena, kerudung, kain sarung, minuman bersoda serta Al Quran di Kabupaten Bolmut dan Kotamobagu.

Penyaluran bantuan itu, dikhususkan bagi masyarakat yang layak menerima dalam menyambut perayaan Idul Fitri, yang jatuh pada Rabu 10 April 2024.

Salah satu Tim Kordinator Pemenangan Rio Dondokambey, Safrizal Walahe menyebut, kegiatan Rio and Friends ini, akan menjadi agenda tahunan ke depan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bung Rio, terhadap umat Muslim Sulawesi Utara, khususnya di BMR,” ujar Safrizal Walahe.

Safrizal Walahe menuturkan, Rio Dondokambey meminta maaf ke masyarakat BMR, karena tidak sempat hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut.

“Berhubung Bung Rio masih ada acara di luar daerah, beliau meminta maaf karena tak sempat hadir untuk menyerahkan secara langsung,” ujar Safrizal Walahe.

Safrizal Walahe menjelaskan, Rio Dondokambey menitip pesan kepada masyarakat BMR agar merayakan hari kemenangan dengan penuh kesederhanaan.

“Bung Rio berharap, dalam merayakan Idul Fitri, jangan merayakan hari kemenangan dengan hal-hal yang berlebihan, tapi dengan kesederhanaan,” kata Safrizal Walahe.

Selain itu, kata Safrizal Walahe, selaku Kordinator Rio and Friends, dia mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjalin tali persaudaraan atau silaturahmi dengan sesama. “Mari bersama kita istiqomah dalam menjalankan pelajaran yang kita peroleh selama Ramadhan, sehingga kita menjadi fitri di hari kemenangan,” ujar Safrizal Walahe. ***

Sumber: Pikiran Rakyat BMR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *