oleh

Dinas Pendidikan Bolmong Gelar Halal bi Halal Sekaligus Meriahkan Hardiknas ke-65

Sulawewi.News, Bolmong – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Halal Bi Halal 1445 Hijriah dengan penuh kegembiraan dan kehangatan pada Kamis (2/5/2024).

Acara berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendidikan Bolmong, Kecamatan Lolak, dan menjadi ajang yang istimewa karena dirangkaikan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-65 Tahun 2024.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, mengambil peran penting dalam membuka acara tersebut secara langsung, mewakili Bupati Bolmong, Limi Mokodompit.

“Kehadiran para pegawai, tokoh masyarakat, dan segenap elemen pendidikan menjadi cermin dari semangat kebersamaan dan persaudaraan yang dijunjung tinggi di tengah-tengah masyarakat Bolmong”ungkap Sekda bolmong

 

Acara Halal Bi Halal tidak hanya menjadi momentum silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengukuhkan komitmen dalam memajukan sektor pendidikan, sesuai dengan semangat perayaan Hari Pendidikan Nasional.

 

“Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi terhadap peran pendidikan dalam membangun karakter dan kecerdasan bangsa, serta menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi di antara semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan”ujarnya.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *