oleh

Penjabat Bupati Bolmong, Dokter Jusnan Calamento Mokoginta, Tinjau Lokasi Banjir di Dumoga

Sulawesi.News, Bolmong– Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr. Jusnan Calamento Mokoginta, secara langsung meninjau beberapa titik lokasi banjir di dataran Dumoga pada Kamis, 27 Juni 2024. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kondisi warga dan infrastruktur yang terdampak banjir.

Dalam pantauan media, Bupati Jusnan didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memantau situasi di pemukiman warga yang berada di bantaran sungai. Selain itu, ia juga mengunjungi Puskesmas dan beberapa fasilitas umum lainnya yang terkena dampak banjir.

Jusnan menyatakan bahwa kondisi masih aman dan terkendali. “Banjir di wilayah Kecamatan Dumoga Utara masih dalam situasi aman. Pemukiman yang terdampak berada di sekitar bantaran sungai,” ujarnya singkat.

Meski demikian, Jusnan tetap mengimbau warga untuk waspada dan melakukan deteksi dini terhadap potensi bencana, mengingat curah hujan di wilayah Kecamatan Dumoga Utara masih tinggi.

Hingga berita ini diterbitkan, Pj Bupati Bolmong, Jusnan Mokoginta, terus memantau beberapa titik banjir di kecamatan tersebut, guna memastikan keselamatan dan keamanan warga.(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *