oleh

Upacara Meriah di Bolmong, Pj Bupati dr Jusnan C Mokoginta Pimpin Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Jusnan Calamento Mokoginta, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. halaman Kantor Bupati Bolmong pada Senin 1 Juli 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, unsur Forkopimda, para pimpinan BUMD, OPD, camat, serta jajaran anggota Polres Bolmong.

Dalam sambutannya, Jusnan Mokoginta menekankan tema penting tahun ini, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Jusnan juga mengekspresikan harapannya agar Polri dapat terus menjalankan tugas dengan prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan.

“Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan,” ujar Jusnan Mokoginta, mengakhiri sambutannya dengan doa untuk kesuksesan Polres Bolmong dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery menekankan makna Hari Bhayangkara sebagai momentum untuk meningkatkan rasa keadilan sosial dan pentingnya ketaatan hukum dalam menciptakan masyarakat yang adil dan berkeadilan.

“Hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum. Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Salkery dengan penuh semangat.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Bolmong berlangsung lancar dan penuh makna, menggarisbawahi komitmen bersama antara pemerintah daerah, Polri, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan bersama.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *