oleh

Penjabat Bupati Jusnan C. Mokoginta Pimpin Malam Kenegaraan Meriah di Bolaang Mongondow

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar acara malam kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Acara yang berlangsung pada Sabtu 17 Agustus 2024 malam hari ini, bertempat di Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow, dan dipenuhi suasana penuh kemegahan serta kehangatan.

Dipimpin oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Ibu Drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, acara tersebut menjadi momentum penting untuk merayakan kemerdekaan sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan di tengah masyarakat.

Acara malam kenegaraan ini dihadiri oleh berbagai elemen penting daerah, termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bolaang Mongondow, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, serta Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Tak ketinggalan, Paskibraka Bolaang Mongondow, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), serta masyarakat umum turut meramaikan acara yang sarat akan nilai-nilai nasionalisme ini.

Selain menjadi ajang silaturahmi dan peringatan hari kemerdekaan, malam kenegaraan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang berbagai lomba yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Para pemenang lomba yang beragam, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa, diberikan penghargaan atas partisipasi dan prestasi mereka dalam memeriahkan hari bersejarah ini.

Dengan nuansa kebangsaan yang kental, acara ini tidak hanya menjadi peringatan terhadap perjuangan para pahlawan, tetapi juga sebagai refleksi bersama untuk terus menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif bagi kemajuan daerah dan bangsa.(Zak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *