Penjabat Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Hadiri Pelantikan Rektor dan Pejabat Struktural IAI Kotamobagu

Bolmong, Terkini33 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG — Dalam acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu Jumat 26 Juli 2024, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor serta pejabat struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu untuk masa jabatan 2024-2028.

Acara dimulai dengan pelantikan Rektor IAI Kotamobagu, Muliadi Mokodompit, SE, SH, M.Si., yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pejabat struktural IAI Kotamobagu. Pelantikan ini menandai dimulainya periode kepemimpinan baru di salah satu institusi pendidikan tinggi terkemuka di Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu, yang berlokasi di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, memiliki tiga fakultas dengan enam program studi. Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen terhadap pengembangan ilmu agama Islam, IAI Kotamobagu terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K, MM., Ketua Yayasan Dadul Muttaqin Kotamobagu, Drs. H. Zainul A. Lantong, SH., serta Kepala Kantor Kementrian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd.

Pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memajukan Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan di masa depan.(Zakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *