oleh

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Buka Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2024

SULAWESI.NEWS, BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow resmi mengumumkan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun anggaran 2024. Pengumuman ini tercantum dalam Surat Pengumuman Nomor 001/PANSEL-CPNS/VIII/2024, yang menandai dimulainya proses rekrutmen CPNS di lingkup pemerintah daerah setempat.

Seleksi ini dilakukan untuk mengisi posisi-posisi yang kosong sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024. Keputusan tersebut menetapkan jumlah kebutuhan pegawai negeri sipil di berbagai instansi pemerintah untuk tahun anggaran 2024.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mengundang seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam seleksi ini. Proses seleksi bertujuan untuk menemukan calon-calon terbaik yang akan bergabung dan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik dan administrasi pemerintahan di daerah ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, jadwal, dan prosedur pendaftaran, masyarakat diharapkan dapat mengakses situs resmi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow atau menghubungi panitia seleksi CPNS yang telah ditunjuk.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow berharap proses rekrutmen ini akan berjalan lancar dan dapat memenuhi kebutuhan pegawai negeri sipil yang berkualitas, guna mendukung berbagai program pembangunan daerah di tahun mendatang. (Zak)

Klik Dibawah ini:

https://news.bolmongkab.go.id/wp-content/uploads/2024/08/PENGUMUMAN-SELEKSI-CPNS-KAB.-BOLAANG-MONGONDOW-TAHUN-ANGGARAN-2024_sign1.pdf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *