Penjabat Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Lakukan Sidak di Pasar Dumoga dan Ibolian

Bolmong, Terkini25 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pasar Dumoga dan pasar Ibolian untuk memantau harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang perayaan pengucapan syukur di Wilayah Dumoga Raya. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Dalam sidak tersebut, dr. Jusnan C. Mokoginta mengunjungi berbagai lokasi di Pasar Kanopi, serta berdialog langsung dengan para pedagang, distributor, dan pembeli. Fokus utama dari inspeksi ini adalah memastikan stabilitas harga dan ketersediaan sembilan bahan pokok penting seperti beras, bawang, minyak goreng, ikan, sayur, dan bahan lainnya.

Setelah sekitar tiga jam berkeliling pasar, berdialog dengan berbagai pihak, dan memantau langsung situasi di lapangan, Pj Bupati menyatakan harapannya agar kondisi pasar tetap stabil. Hal ini sejalan dengan harapan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow, khususnya di Wilayah Dumoga Raya, untuk memastikan kebutuhan pokok dapat terpenuhi dengan baik.

Acara sidak ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling, SE, MM, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol (Inf) Fahmil Haris, SIP, Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, SH, S.I.K, MM, Danyon Armed 19 Bogani Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han., serta Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut Kompol I Wayan Wimantara S.Sos., MM. Selain itu, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Deker Rompas, SE, MM, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga kestabilan pasar dan mendukung kesejahteraan masyarakat menjelang perayaan penting di wilayah tersebut.(Zak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *