KPU Kotamobagu Umumkan Hasil Penerimaan LADK dan LADK Perbaikan Pilwako Kotamobagu tahun 2024

SULAWESI.NEWS, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu mengumumkan hasil penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dan Laporan Awal Dana Kampanye perbaikan untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu tahun 2024.

Lewat pengumuman nomor 23/PL.025-PU/7174/2/2024, KPU Kotamobagu mengumumkan kedua hasil penyampaian tersebut dan bisa diakses dengan meng-klik tautan berikut : https://kota-kotamobagu.kpu.go.id/berita/baca/8105/pengumuman-hasil-penerimaan-laporan-awal-dana-kampanye-dan-laporan-awal-dana-kampanye-perbaikan-pemilihan-walikota-dan-wakil-walikota-kota-kotamobagu-tahun-2024 .

Dalam tautan tersebut, KPU Kotamobagu menyajikan dua laporan masing-masing LADK dan LADK perbaikan beserta tautan yang bisa diakses langsung oleh masyarakat.

Masyarakat pun bisa melihat langsung LADK dan LADK perbaikan milik masing-masing Pasangan Calon (Paslon) yang disampaikan kepada KPU Kotamobagu dengan meng-klik dua tautan dalam situs yang disediakan KPU Kotamobagu di website-nya tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *