Jus Lemong Cui Kotamobagu Masuk Kategori Top Twenty SWI Diantara 7 Kabupaten dan Kota di Indonesia

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Jus Lemong Cui Kotamobagu berhasil masuk salah satu Top Twenty pada ajang Startup Wanita Indonesia (SWI) secara Nasional.

Hal itu diungkapkan owner Jus Lemong Cui Kotamobagu Suhartien Tegela SE, Selasa (04/05/2021).

“Startup Wanita Indonesia ini dibuat dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2021 belum lama ini. Ivent tersebut, Jus Lemong Cui berhasil masuk menjadi salah satu Top Twenty SWI bersama 7 Kabupaten/Kota secara nasional,” kata Suhartien.

Suhartien menambahkan, dari Ivent tersebut, hasil olahan asal Kotamobagu ini juga menjadi peringkat ketiga dalam SWI tingkat Provinsi Sulut.

“Jadi di SWI itu, dikumpul para wanita-wanita yang melakukan inovasi. Ini kita sudah bersaing dengan beberapa startup nasional termasuk sejumlah aplikasi yang sudah dikenal secara nasional,” Imbunya.

Katanya lagi, dari top twenty dalam ajang SWI secara nasional tersebut, hanya ada 3 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner, termasuk salah satunya adalah Jus Lemong cui.

“Kita direncanakan akan dipertemukan dengan investor dalam rangka berkolaborasi pada beberapa hal, termasuk pemasaran dan pengembangan teknologi,” tuturnya.

 

(*/Febri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *