Gara-Gara Korsleting Cok Roll, Satu Rumah Warga Gogagoman Terbakar

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Disebabkan korsleting cok roll rumah warga di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, terbakar. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (17/06/2021) malam.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotamobagu, Erwin Sugeha membenarkan kejadian tersebut, bahwa lokasi kebakaran di Lorong Masjid Al-Huda, Kelurahan Gogagoman. Adapun pemilik rumah yakni Hj Suarni (61).

Sesuai laporan yang diterima dari salah satu anak pemilik rumah Rahmat Kadir kata Erwin, bahwa melihat langsung korsleting listrik pada Cok Roll. Setelah itu, melaporkan langsung kejadian kebakaran di Posko Pemadan Kebakaran Kantor Satpol-PP dan Damkar.

“Kami menerima laporan kebakaran pukul 21.56 WITA, kemudian tim langsung bergerak dan tiba di lokasi sekitar pukul 22.05 WITA. Sedangkan Armada Pemadam Kebakaran yang diberangkatkan sebanyak tiga unit,” kata Erwin.

Namun para petugas pemadam sempat mengalami kesulitan akses jalan masuk di lokasi kebakaran, karena sempit dan hanya bisa di lalui kendaraan roda dua. “Karena demikian, kita menambah selang sampai delapan roll. Alhamdulillah, api bisa dipadamkan dan tidak ada korban jiwa,” katanya.

Ewrwin menambahkan, rumah tersebut penghuninya sebanyak 7 orang. Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut, kurang lebih 50 juta, katanya lagi.

 

Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *