Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Kegiatan Sunatan Massal

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Bhakti Sosial (Baksos) sunatan massal, yang  gelar di Aula SD Cokroaminoto Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (20/07/21) pagi.

Kegiatan sunatan massal ini adalah sunat modern tanpa jarum suntik, yang dilaksanakan oleh panitia dari seluruh praktisi sunat modern yang ada di Kotamobagu.

Wawali Nayodo dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan baksos tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sebab, sunatan merupakan salah satu kewajiban bagi setiap anak laki-laki muslim. Sunatan massal ini juga dapat mempererat hubungan dan silaturahmi antara panitia dan juga para peserta,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Tedi Makalag, S.Kep. Ns., salah satu panitia pelaksana menjelaskan, peserta yang ikut berasal dari jalur umum dan sebagian anak yatim piatu di Kotamobagu. “Saat ini yang mendaftar sudah ada 170 orang peserta,” tuturnya.

 

Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *