Panitia Pilsang Desa Bigo Tetapkan Tiga Calon Lolos Verifikasi Berkas

Bolmut, Terkini353 views

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Bigo, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), jumat (10/09/2021) menggelar rapat pleno penetapan hasil verifikasi berkas bakal calon.

Rapat pleno yang digelar di Balai Desa Bigo itu dipimpin oleh ketua Panitia Pilsang Fauzy Ladiku didampingi anggota serta dihadiri oleh Penjabat Sangadi Bigo Ismail Yarbo, Ketua BPD Imran Buhohang bersama anggota dan Sekcam Kaidipang S Sehe.

Dalam sambutan pembukaannya, Fauzy berharap pilsang di Desa Bigo dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan tanpa ada tekanan dari pihak luar manapun.

“Saya meminta kiranya panitia pilsang desa bigo dapat menunjukan jiwa netralitas agar Pilsang dapat terselenggara dengan aman dan penuh kekeluargaan. Dan yang terpenting agar kiranya pemerintah daerah agar dapat segera mencairkan  dana  pilsang,” ujarnya.

Berita acara dengan nomor: 01/PAN-PILSANG/Ds.BIGO/IX/2021 yang telah ditanda tangani menetapkan tiga bakal calon telah lolos verifikasi berkas yakni:

1. Waris Tanaijo

2. Ilyas Mokodompis

3. Irwan Pontoh

 

(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *