Disdik Gelar Konferensi II PGRI Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas pendidikan (Disdik), menggelar kegiatan Konferensi II Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kotamobagu yang bertempat di gedung SKB Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (13/12/2021) kemarin.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dikdis Kotamobagu Dra Rukmi Simbala Spd MM.Dia mejelaskan, pada Bulan Desember ini dilaksanakan kegiatan Kongres PGRI ke II akan Demisioner sehingga tepat hari ini di laksanakan.“Intinya untuk pemilihan ketua PGRI untuk masa bakti 2021-2025, dan kegiatan berjalan dengan baik serta tetap mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” jelasnya.

Dia menuturkan, untuk pelaksanaanya hanya dilakukan 1 hari yakni sejak pukul 08.00 hingga selesai. Dan masing-masing kecamatan ada utusan minimal 5 orang.“Alhamdulillah ketua PGRI Provinsi Sulut berkesempatan untuk hadir dalam kegiatan pemilihan ketua PGRI tingkat Kotamobagu,” terangnya.

Lanjutnya, kegiatan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun semua undangan hadir di masing-masing Kecamatan.“Adapun beberapa kandidat yang dicalonkan dalam pemilihan ini, semoga siapapun yang terpilih menjadi ketua PGRI tingkat Kotamobagu, kedepan akan lebih baik lagi dan sukses,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut, turut di hadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo, ketua PGRI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Star Wowor, perwakilan Guru dan Kepala sekolah TK, SD, SMP, SMA di tiap Kecamatan yang ada di Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *