Produk Kuliner Unggulan Asal Kotamobagu Dipamerkan pada HLUN Tingkat Provinsi

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdakop) Kotamobagu memerkan produk-produk unggulan asal Kota Kotamobagu, pada pada Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Kota Kotamobagu, bertempat di lapangan Hotinimbang Kotamobagu, Senin (2/9/2019) kemarin.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdakop) Kotamobagu, Herman Aray, dalam rangka HLN ini, Pemkot Kotamobagu kembali mengangkat prodak unggulan asli Kotamobagu untuk ditampilkan dalam acara ini.

“Program unggulan tersebut diantaranya, kolombeng slay, kacang goyang, kacang telur, kopi, hingga jenis prodak unggulan lainnya. Totalnya kurang lebih ada 20-an,” jelasnya.

Lanjutnya, hal ini selain menghidupkan suasana acara, juga bisa membuka peluang bagi mereka untuk memperoleh pendapatan.

“Melalui kegiatan ini juga, dapat lebih mengenalkan kembali produk unggulan asli Kotamobagu agar lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Diharapkannya, para pelaku UKM juga kedepan bisa lebih meningkatkan lagi kualitasnya, terutama kemasannya agar dibuat lebih menarik lagi.

“Selain terus meningkatkan kualitasnya. Untuk kemasannya juga perlu lebih dikembangkan lagi. Hal ini agar lebih menarik perhatian konsumen,” katanya. (Wix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *