Bupati Sachrul Melayat Jenasa Almarhum Herson Mayulu di Human Remais Transit Lounge Bandara Soekarno Hatta

Boltim, Terkini60 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongndow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.sos,M.Si., melayat jenasa Almarhum Hi. Herson Mayulu S.Ip, bertempat di Human Remais transit lounge gedung Duty Free terminal kargo bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Banten, Miinggu 17 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sachrul mengucapakan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah salah satu putra terbaik Bolaang Mongondow Raya (BMR) tersebut, yang kini duduk sebagai anggota DPR RI.

“Atas nama pribadi, keluarga,masyarakat serta jajaran pemerintah daerah Bolaang mongondow timur saya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Hi. Herson Mayulu,S.IP., anggota DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sulawesi Utara. Ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Menurtunya, Almarhum Hi. Herson Mayulu adalah salah satu putra terbaik yang di miliki daerah BMR. “Almarhum adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya yang telah memberikan kontribusi, dedikasi serta pengabdian besar bagi kemajuan dan perkembangan Sulut dan Bolmong Raya khususnya.

Iapun mendoakan semua khilaf dan salah serta amal ibadah almarhum akan di ampuni dan mendapat tempat yang layak di sisi Ilahi Robby.

“Insyaallah Almarhum diampuni khilaf dan salahnya, diterima segala amal kebaikannya, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin,” ucap Bupati Sachrul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *