oleh

Polres Kotamobagu Ramai Didatangi Ratusan Korban Arisan Online, Ada Apa ?

SULAWESI.NEWS, HUKRIM – Halaman Polres Kotamobagu, Senin 23 Mei 2022 siang tadi, disesaki ratusan korban investasi bodong berkedok arisan online. Kedatangan para korban ini, tidak lain untuk menemui pelaku yang sudah diamankan Polres Kotamobagu pada Sabtu (21/05) malam.

Korban investasi bodong tersebut tidak hanya warga Kotamobagu saja, adapulah dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Minahasa, bahkan dari wilayah Provinsi Gorontalo.

Adapun jumlah kerugian yang dialami korban bervariasi, mulai puluhan juta, ratusan hingga milirian rupiah. Dari dugaan kasus investasi bodong ini, korban lebih banyak didominasi oleh perempuan.

Sebagian korban memilih untuk tidak melaporkan dugaan kasus arisan online atau investasi bodong tersebut, karena mereka berharap uang masih bisa dikembalikan.

“Kami tidak ingin melaporkan admin dan owner arisan online atau investasi bodong ini, sebab kami masih berharap uang kami masih bisa didapat,” ucap salah satu korban yang meminta namanya tidak di publiskan.

Untuk diketahui, saat ini Satuan Reskrim Polres Kotamobagu sedang melakukan penyelidikan terhadap beberapa admin dari arisan online atau investasi bodong tersebut. (***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *