Beri Materi Wawasan Kebangsaan, Kapolda Sulut Dapat Pujian dari Guru dan Pejabat Boltim

Boltim, Terkini53 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Para Pejabat eselon II, III dan IV, Guru serta Kepala desa se Kabupaten Boltim, menerima materi terkait wawasan kebangsaan yang disampaikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno, Sabtu 28 Mei 2022 pekan lalu.

Kapolda saat memberikan materi memaparkan, bahwa setiap warga negara harus berperilaku dengan menjiwai nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, sehingga bisa menjadi warga negara yang baik.

“Wawasan kebangsaan adalah cara pandang yang dilandasi akan kesadaran diri berbangsa dan bernegara,” kata Kapolda.

Kapolda pun mendapat pujian dari para guru serta pejabat Pemkab Boltim usai memberikan materi.

“Ini adalah kuliah umum yang sangat luar biasa. Pemaparan tentang wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Pak Kapolda sangat detail atau terperinci. Terima kasih pak Kapolda, ilmu seperti ini sangat jarang kami dapat,” ucap Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto sebagai salah satu peserta.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai III Kantor Bupati Boltim tersebut, dihadiri Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, jajaran Pejabat Polda Sulut, Kapolres Boltim, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Sekretaris Daerah dan para Asisten.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *