86 KPM Moyag Tampoan Mulai Terima BLT dari Pemdes

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (Dandes) mulai disalurkan Pemerintah Desa (Pemdes) Moyag Tampoan kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa 31 Mei 2022.

Penyaluran dilaksanakan di Kantor Desa setempat dan dihadiri Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, Sekdes Herdy Mokoagow S. Hut, Tenaga Pendamping Profesional Alim Paputungan, perangkat desa serta 86 KPM.

86 KPM Moyag Tampoan Mulai Terima BLT dari Pemdes
Foto istimewa

Samsuri berharap, dana BLT sejumlah Rp 300.000 per bulan yang nantinya akan diterima oleh KPM untuk bulan April-Mei sebesar Rp 600.000, baiknya dipergunakan sebaik-baiknya guna keperluan sehari-hari

Pada kesempatan ini, dirinya juga mengajak kepada puluhan KPM penerima BLT yang belum sempat divaksin Covid-19, agar segera melakukan vaksinasi.

”Ada jadwal pelayanan vaksinasi di kantor desa, segera datang untuk mendapatkan pelayan. Jadwal vaksin akan dilaksanakan pada Kamis 2 Mei 2022 di Kantor desa Moyag Tampoan,” harapnya.

86 KPM Moyag Tampoan Mulai Terima BLT dari Pemdes
Foto istimewa

Di tempat yang sama, Honi Mamonto salah satu penerima BLT mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pemerintah desa tersebut.

Menurut dia, selepas penerimaan BLT, dana segar ini akan diperuntukkan membeli obat. ”Terimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan BLT kepada kami yang sangat membutuhkan, ” tandasnya.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *