Bangun Kerja Sama dengan Pemkab Boltim, PT Bank Prismadana Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Pengangkut Sampah

Boltim, Terkini76 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tanda tangani kerjasama melalui nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Bank Prisma Dana.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si bersama Direktur PT Bank Prisma Dana, Johanis Ch. Salibana, bertempat di Manado, Rabu 27 Juli 2022.

Penandatanganan kerjasama tersebut, PT. Bank Prisma Dana turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Silvanus Senduk, Direktur Umum Hendly Rondonuwu, Komisaris Abid Takalamingan, bersama jajaran. dan dari lingkup Pemkab Boltim dihadiri oleh Kepala Badann Keuangan Ibu Wiwiek Buchari, SE, Kabag Hukum Ciendy Mongkaren, SH, Kabag TUP Tigo Sulistio, STTP, Sekretaris Dinas Kominfo Suzan Nina Emor, SE.

Dalam kesempatan itu, PT. Bank Prisma Dana langsung menyerahkan bantuan dua unit sepeda motor pengangkut sampah untuk Pemerintah Kabupaten Boltim.

Kepala BPKPD Boltim, Wiwik Kurnia Buchari mengatakan, penandatanganan MoU kerja sama dilakukan untuk mempermudah dan memfasilitasi kredit ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Jadi penandatanganan MoU ini terkait fasilitas kredit ASN, bila sebelumnya gaji bisa digadaikan, maka kali ini TKD juga sudah bisa dengan syarat harus ada persetujuan kepala dinas atau pimpinan masing-masing SKPD,” kata Wiwik memungkasi. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *