Bupati Sachrul Mamonto Turut Saksikan Sepak Bol Al-Furqan Cup di Desa Paret Boltim

Boltim, Terkini45 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Pelaksanaan sepak bola Al-furqan Cup di Desa Paret Kecamatan Kotabunan telah mencapai final. Mempertemukan dua kesebelasan, Pondabo FC Tutuyan Vs Bulawan Dua FC. Partai puncak, pertandingan dimenangkan oleh Pindabo FC lewat adu pinalti dengan skor 4-3.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, Selasa 6 September 2022 sore tadi, turut menyaksikan langsung jalannya pertandigan sampai selesai.

Saat menutup sekaligus penyerahan tropi kepada pemenang, Bupati mengatakan sangat mengapresiasi kepada kedua klub yang telah mempertontonkan permainan terbaik selama pertandingan berlangsung. Bupati juga memuji penonton yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib hingga selesai. “Ini sangat luar biasa, kedua club telah menjunjung sportifitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepakbola di desa dan kecamatan, mudah-mudahan kedepan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat nasional,” ujar bupati.

Lanjut bupati, selama pertandingan berlangsung, melihat kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh pemain sangat hebat.

Ia pun sangat mensupport olahraga sepakbola. Dimana setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati CUP. Sehingga kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-furqan Cup bisa ikut lagi dan akan berperan di turnamen berikut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *