Sachrul Lantik Emi Mamonto Jadi Pjs Sangadi Modayag II

Boltim, Terkini50 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Emi Mamonto ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) Modayag Dua menggantikan pejabat lama Sarini Paputungan.

Prosesi pelantikan yang digelar di BPU Kecamatan Modayag ini, dipimpin langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, Rabu 12 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Sachrul menyampaikan, bahwa seorang kepala desa harus selalu siap menjawab kebutuhan masyarakat.

“Menjadi seorang pemimpin, baik itu bupati, camat ataupun kepala desa semuanya sama. Kita hanya dibedakan tugas dan tanggung jawab. Sebagai pemimpin di desa Kades harus selalu di tempat 1 kali 24 jam, jangan sampai ada warganya yang sakit, meninggal atau ada keperluan lain sementara kepala desanya tidak tahu keberadaannya,” kata Sachrul.

Lewat kesempatan ini, Sachrul pun langsung memberikan tugas kepada Emi Mamonto selaku penjabat Kades yang baru saja dilantik.

“Jabatan kades itu adalah sebuah kebanggaan. Ada PR (Pekerjaan Rumah) berat yang diberikan kepada kades, yaitu pembangunan Masjid di Desa Modayag Dua serta tetap menghidupkan semangat dalam membangun desa,” pesan Sachrul.

Dirinya juga menekankan kepada Kades yang baru saja dilantik untuk menata kembali administrasi dalam desa agar lebih baik.

“Selain itu, sebagai pemimpin rangkul dan satukan kembali masyarakat. Semoga tugas yang saya berikan ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *