Bupati dan Kapolres Sampaikan Ini Pada Peringatan HUT Polres Boltim ke – 3 Tahun

Boltim, Terkini81 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Tepat hari ini, Jumat tanggal 28 Oktober tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) genap 3 tahun.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Polres Boltim yang di pimpin Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara , S.I.K, saat ini, turut di hadiri Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si beserta unsur forkopimda.

Tiup lilin yang dilakukan oleh Polisi tertua dan polisi termuda di Polres Boltim
Usai syukuran, Kapolres Boltim mengucapkan syukur lantaran selama 3 tahun ini, Polres Boltim sudah memberikan kontribusi terhadap masyarakat terkait pelayanan Kamtibmas.

“Meskipun dengan segala keterbatasan namun kita sudah memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman dengan maksimal kepada masyarakat Boltim,” tutur kapolres.

Kapolres mengakui, pihaknya masih kekurangan sarana dan prasarana.“Kedepan, saat kantor Polres Boltim yang baru sudah bisa ditempati, pelayanan akan lebih representative lagi. Kita nyaman memberikan pelayanan, serta masyarakat juga merasa nyaman disitu. Untuk tambahan fasilitas semisal sarana pendukung seperti kendaraan operasional, sambil jalan kami akan lakukan pengusulan ke pimpinan,” ujarnya.

Juga kapolres menambahkan, akan pengusul penambahan personil.“Saat ini personil Polres yang tersebar ke Polsek-Polsek di Boltim hanya 200 lebih sementara idealnya diatas 600 anggota,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya pada syukuran HUT Polres Boltim, menyampaikan, tidak lama lagi personil Polres Boltim akan menduduki bangunan baru yang megah.

“Saya bersama pak kapoles kemarin sudah meninjau lokasi pembangunan Mako Polres. Saya juga sampaikan ke pak kapolres, bahwa jalan kedepan adalah tanggung jawab pemerintah daerah. Iya, karena bangunan Mako Polres Boltim bukan milik polisi, melainkan milik pemerintah daerah,” kata bupati.

Bupati juga berharap, komunikasi antara pemerintah daerah dan Polres Boltim akan tetap terjaga.“Saya ucapkan selamat HUT Polres Boltim ke-3 tahun yang sama-sama diperingati dengan Hari Sumpah Pemuda, semoga seluruh anggota Polres Boltim selalu jaya dan sukses menjalankan tugas-tugas Negara,” tutupnya.

Syukuran 3 tahun Polres Boltim juga di hadiri Dandim Bolmong, Kepala Pengadilan Kota Kotamobagu, Perwakilan Kejari Kotamobagu, Pabung Boltim, seluruh anggota Polres Boltim, para Sangadi serta tokoh agama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *