Bupati Boltim Sambangi Forkopimda Kotamobagu, Diawali Silaturahmi ke Kejari Elwin Khahar, Bahas Ini !

Boltim, Terkini33 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., Selasa, 8 November 2022, melakukan kunjungan silaturahmi ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu.

Bupati pada kunjungan ini, mengawali kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

Kedatangan Bupati di kantor Kejari tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH,MH.

Selanjutnya Kepala Kejari Kotamobagu langsung mengajak Bupati Boltim menuju ruangan kerjanya. Hampir 2 jam kedua pimpinan ini berbincang hingga makan siang bersama.

Silaturahmi itu, Bupati mengatakan bahwa kunjungan tersebut berkaitan koordinasi sebagai ketua Forkopimda Boltim terkait hal-hal menyangkut kedaerahan.

“Sudah lama kami selaku forumkopimda tidak bersilahturahmi. Sehingga dalam kesempatan ini saya datang mengunjungi pak kejari dan nanti ke pak dandim, kapolres dan ketua pengadilan untuk di undang rapat forumkopimda,” tutur Bupati Sachrul.

“Soal lokasi nanti dibicarakan lagi,” tambahnya.

Dikatakannya lagi, yang cukup membuat surprise, dirinya disuguhi menu makan siang ikan sidat.“Enak dan cukup menggugah selera makan,” ujarnya.

Sementra, Kejari Kotamobagu Elwin, dirinya bersama bupati juga sempat membicarakan terkait Porprov di Bolmong.“Yang kami bicarakan juga terkait porprov dan hal-hal yang lain,” tambah Kejari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *