Forkopimda dan Polres Bolmong Gelar Patroli Menjelang Pengucapan Syukur

Bolmong, Terkini38 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., turut ambil bagian dalam Patroli Gabungan Cipta Kondisi yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong, bersama Forkopimda. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Pengucapan Syukur di wilayah Dumoga Raya.

Patroli Gabungan ini melibatkan sejumlah pejabat dan pimpinan daerah, antara lain Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling, SE, MM, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol (Inf) Fahmil Haris, SIP, Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, SH, S.I.K, MM, Danyon Armed 19 Bogani Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut Kompol I Wayan Wimantara, S.Sos., MM, serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Deker Rompas, S.E., M.M., dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang acara besar Pengucapan Syukur, yang merupakan momen penting bagi masyarakat Dumoga Raya. Dengan adanya patroli ini, diharapkan semua pihak dapat merasa tenang dan fokus pada perayaan, sementara pihak berwenang memastikan tidak ada potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya acara.(Zak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *