Gelar Apel Persiapan Porprov 2022, Bupati Limi Mokodompit Tegaskan Tidak Ada Pejabat Bolmong Tugas Luar

Bolmong, Terkini142 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong), Senin, 7 November 2022 pagi, menggelar apel persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) se-Sulawesi Utara (Sulut) yang akan laksanakan di Bolmong pada tanggal 14-21 bulan ini.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, MM yang memimpin langsung apel tersebut menyampaikan, bahwa persiapan kegiatan Porprov harus dimaksimalkan, diharapkan tidak ada pejabat yang melakukan tugas luar.

“Untuk memaksimalkan persiapan dan pelaksanaan porprov ke-XI, saya harap tak ada pejabat Bolmong yang tugas luar daerah,” tegas Bupati.

Saat persiapan hingga pelaksanaan porprov lanjut Bupati, jika tak ada agenda sangat penting sebaiknya tetap berada di Bolmong untuk kelancaran dan suskesnya agenda besar ini.

Ia menambahkan, lintas Koordinasi yang menangani masing masing kegiatan terus dilakukan untuk mematangkan kesiapan pada hari pelaksanaan nantinya.

Sebelumnya, pekan kemarin Bupati Limi Mokodompit didampingi Sekretaris Daerah Ir Tahlis Gallang, para asisten dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bolmong, turun langsung melakukan peninjauan kesiapan lokasi yang akan digunakan dalam kegiatan Porprov tersebut.

Untuk pelaksanaan Porprov Sulut ini, terbagi dua tempat, yakni wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota-Kotamobagu.

Lebih lanjut, Bupati saat meninjau lokasi tersebut meminta penanggungjawab lokasi pelaksanaan agar mempersiapkan semua kebutuhan saat pertandingan dan dibangun koordinasi secara baik.

 

Peliput : Hery Mokodongan
Editor : Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *