Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Terima Kunjungan Kerja Kapolres Kotamobagu

Bolmong, Terkini24 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, menerima kunjungan kerja dari Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto SIK, MH. Pada Kamis 18 Julis 2024.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Bolaang Mongondow ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kasat Pol PP.

Kedatangan AKBP Irwanto SIK, MH disambut hangat oleh dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, dengan tujuan menciptakan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Pertemuan ini menandai komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kepolisian untuk terus meningkatkan sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, menegaskan bahwa kolaborasi yang efektif dan dialog terbuka sangat penting dalam menghadapi tantangan bersama. “Dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan kepolisian, kita berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

AKBP Irwanto SIK, MH, juga menyampaikan hal serupa, menekankan pentingnya komunikasi yang lancar dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini adalah beberapa pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kepolisian, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka.(Zakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *