Pj Bupati Jusnan Mokoginta Hadiri Syukuran Penerimaan SK PPPK dan Peringatan Hari Anak Nasional di Dinas Pendidikan Bolmong

Bolmong, Terkini17 views

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., bersama Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, SH., M.Si., menghadiri syukuran atas penerimaan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Selasa 23 Juli 2024. Acara ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Anak Nasional ke-40 Tahun 2024.

Sebanyak 547 guru di lingkungan Dinas Pendidikan resmi menerima SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Senin, 23 Juli 2024. Penyerahan SK ini dilakukan secara simbolis oleh Pj Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., saat pelaksanaan upacara memperingati Hari Anak Nasional ke-40, Hari Koperasi Nasional ke-77, serta Apel Korpri ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, SH. S.I.K, MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, unsur Forkopimda, Staf Khusus, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PTSP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, serta Kepala Dinas PP dan PA.

Acara ini menjadi momentum penting bagi para guru yang telah menantikan status kepegawaian mereka, serta menjadi ajang peringatan yang penuh makna dalam rangka Hari Anak Nasional yang ke-40 dan Hari Koperasi Nasional ke-77. Penjabat Bupati Jusnan Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan harapan agar para guru yang telah diangkat menjadi PPPK dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

“Dengan diterimanya SK ini, kami berharap para guru dapat semakin termotivasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk mencerdaskan anak-anak di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

Selain itu, momen Hari Anak Nasional ke-40 ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak, serta peran koperasi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah, sebagai tanda syukur dan harapan untuk masa depan pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Bolaang Mongondow. (Zakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *