Diskominfo Boltim Gelar Pertemuan Bersama Puluhan Wartawan, Ini Yang Dibahas

Boltim, Terkini62 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Khaerudin Mamonto, SE., menggelar rapat bersama wartawan media mitra Pemkab Boltim, di ruangan Kadis Kominfo, Senin 7 Maret 2022.

“Pertemuan ini untuk membahas kerjasama dengan teman-teman wartawan dalam rangka penyebarluasan informasi kegiatan yang dilaksanakan pemda Boltim,” ujar Khaeruddin.

Selain itu, kata Khaerudin, kegiatan tersebut juga untuk melakukan verifikasi dari beberapa media yang ingin menjalin kerjasama dengan Pemkab Boltim.

“Ada beberapa poin yang dibahas, pertama terkait kontrak kerjasama, verifikasi berkas untuk persyaratan kerjasama dan beberapa hal teknis lainnya,” ujarnya.

Pantauan media, dalam kegiatan tersebut para wartawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulan dan saran yang positif untuk kedua belah pihak yang akan bekerja sama kedepannya dalam kaitan penyebarluasan informasi program kegiatan Pemkab boltim.

Untuk diketahui, kegiatan dihadiri Kepala Diskominfo Khaerudin Mamonto didampingi Staf dan puluhan wartawan baik media online maupun cetak. (*/Febri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *